top of page

Rotary Club of Bandung Selatan & Acer Indonesia, bantu proses ANBK di SDN Ciparay Rancabali



Adalah SD Negeri Ciparay di Kampung Ciparay, Desa Indragiri, Kecamatan Rancabali, Kab. Bandung.

Bulan Oktober lalu siswa-siswa kelas 5 SDN Ciparay mengikuti ANBK dan terpaksa menumpang di SD lain, berangkat menggunakan mobil bak terbuka, karena di sekolah mereka belum ada fasilitas komputer untuk menyelenggarakan ANBK secara mandiri.


Ada satu waktu mereka kehujanan di perjalanan, tapi tidak menyurutkan semangat mereka untuk mengikuti ANBK.


Kami berusaha membantu siswa-siswa SDN Ciparay dengan menggandeng PT Acer Indonesia dalam pemenuhan kebutuhan perangkat komputer dan modem internet untuk SDN Ciparay.


Hari Senin, 19 Desember 2022, bersama PT Acer Indonesia kami menyerahkan bantuan 10 unit laptop yang merupakan bagian dari program CSR PT Acer Indonesia.1


Bantuan ini ditujukan agar SDN Ciparay dapat melaksanakan ANBK secara mandiri, selain itu dapat dimanfaatkan oleh siswa dan guru untuk meningkatkan dan memperlancar proses belajar mengajar.


Kami yakin bahwa banyak orang-orang baik yang peduli dengan pendidikan anak-anak di Indonesia. Terimakasih kepada PT Acer Indonesiayang sudi bermitra bersama kami bahu membahu untuk mendorong anak-anak tangguh ini semakin semangat belajar.


Senyuman dan sambutan hangat siswa-siswa SDN Ciparay merupakan imbalan yang tiada tara, binar mata yang senang karena mempunyai kesempatan untuk maju, terpancar dari setiap siswa yang ada di sana.


Kini anak-anak ini tidak perlu lagi berhujan-hujan untuk dapat mengikuti ANBK. Terimakasih orang-orang baik yang telah sudi melangkah bersama kami, membantu meningkatkan kualitas pendidikan di negeri ini.


Tugas kita masih banyak, tapi kami yakin, bersama kita bisa melakukan perubahan.

2 views0 comments

Comentários


POA_Banners_Digital_1600x500_EN (5).jpg
bottom of page