top of page

Rotary Club dan PT Sinarmas MSIG sebarkan bantuan laptop



Bandung, Prabunews.com- Sebagai sebuah bentuk keberpihakan terhadap perkembangan dan kemajuan pendidikan, Rotary Club menyerahkan bantuan berupa Laptop Refurebhised kepada beberapa sekolah.


Untuk kedua kalinya, PT Sinarmas MSIG Tbk menyumbangkan refurbished laptop computers sebanyak 30 units untuk Rotary Club International District 3410 di bulan Desember 2022 dan diterima oleh perwakilan dari District 3410, IPP Nazly Siregar dari Rotary Club of Jakarta Metropolitan.


Donasi akan diteruskan untuk di-distribusi kan ke sekolah sekolah dan fasilitas yang membutuhkan di berbagai tempat di Indonesia lewat perwakilan dari berbagai Rotary Club setempat. Lokasi Sekolah yang membutuhkan fasilitas tersebut :

1. Sekolah di Bandung, Jawa Barat;

2. Kampung Cimenteng, Banten;

3. Sekolah di Mandalika, Lombok;

4. Sekolah di Manggarai Timur Flores, NTT;

5. Sekolah Luar Biasa di Maumere Flores, NTT dan

6. Rumah Yatim Piatu di Jakarta.


Penyerahan bantuan untuk sekolah di Bandung yang disalurkan oleh RC.Bandung Selatan dan RC.Bandung Utara telah diserahkan oleh Membership Attraction Committee IPP. Nazly dari CSR Sinarmas MSIG pada tanggal 24 desember 2022.


Penyerahan bantuan berikutnya oleh Membership Attraction Committee IPP. Nazly dari CSR Sinarmas MSIG dan diwakili oleh PP. Rita dari RCBKK di jakarta tanggal 26 desember 2022, Laptop akan disalurkan oleh RCBKK ke Lombok, Bandung dan Flores.


Bantuan Laptop yang disalurkan oleh RCBKK tersebut diantaranya diberikan kepada,

– SD di Lombok,

– SMP 55 Bandung kepada guru Bapak Rahmat Suprihat sebagai penanggung jawab di sekolah tersebut,

– SMAN 3 Lambaleda Kab.Manggarai Timur yang akan dibantu proses pengiriman oleh Bapak Sekda Manggarai Timur Ir. Boni Hasudungan sebagai Partner Rotary di Flores

– SLB KARYA ILAHI MAUMERE Kabupaten Sikka Flores.


Rencana penyerahan bantuan tersebut akan dilaksanakan pada januari 2023, tepatnya memasuki semester genap sesuai kalender pendidikan.(Kang Amat)

2 views0 comments

Comentarios


POA_Banners_Digital_1600x500_EN (5).jpg
bottom of page