top of page

Not goodbye but good work

Presidential message - Juni 2023


Berbicara dengan Anda melalui halaman-halaman Rotary magazine selama setahun yang lalu ini telah membawa banyak sukacita bagi saya. Secara khusus saya sangat menikmati ketika berbagi cerita yang luar biasa dari orang-orang yang luar biasa yang kami (Nick dan saya) temui pada Image Impact Tour.


Mulai dari Patzun di dataran tinggi bagian barat yang berpegunungan di wilayah Guatemala hingga sebuah desa kecil di luar Lusaka, Zambia, kami sudah disapa dengan tidak terhitung orang yang memiliki imajinasi dan karya untuk sebuah dunia yang lebih baik.


Kami terinspirasi oleh para guru yang berimajinasi akan pendidikan yang lebih baik bagi pemuda dan pemudi yang mengalami kekerasan berbasis jender, yang dikerjakan oleh para Rotaractor di hunian pengungsi yang menciptakan pengolahan tepung untuk ketersediaan bagi keluarga mereka yang sedang dalam krisis kekurangan pangan, dan dengan para pekerja polio yang sungguh berani mengesampingkan kelelahan mereka untuk menjangkau setiap anak untuk mendapatkan vaksin.


Kita semua sudah mengimajinasikan Rotary tahun ini. Hal ini berarti melihat kembali ke belakang dengan apa yang kita lakukan sekarang dan mencapai apa yang bisa kita lakukan esok. Kita berimajinasi tentang Rotary yang akan terus memberitahu kita tentang kisah yang memberi dampak, bekerja untuk mengurangi karbondioksida, dan memfokuskan pada keberagaman, kesetaraan, dan upaya inklusi yang mengangkat setiap suara di dalam organisasi kita dan bahkan lebih dari itu.


Nick dan saya ingin berterima kasih kepada Anda semua untuk momen yang sudah kita lalui bersama dan untuk upaya Anda bagi Imagine Rotary. Dan sekarang, kita semua menantikan untuk melanjutkan upaya ini ketika kita Create Hope in the World. Merupakan sebuah kehormatan dan sesuatu yang berharga bisa melayani Anda semua.


JENNIFER JONES

President, 2022-2023

Rotary International


Penterjemah

PP Tjahjadani Sandjaja

RC Yogyakarta Tamansari

15 views0 comments

Yorumlar


POA_Banners_Digital_1600x500_EN (5).jpg
bottom of page