top of page

Future Forward

Apa yang dimaksud dengan Future Forward?


Sederhana sebenarnya.

District Strategic Planning Committee memberi judul ‘Future Forward’ untuk rubrik ini karena ingin mengajak Rotarians dan Rotaractors untuk senantiasa melihat ke depan, maju terus. Namun tidak berarti kita melupakan masa lalu. Pengalaman dan capaian yang lalu justru sangat penting karena telah membawa kita ke titik keberadaan sekarang, dan juga memberi kita pembelajaran yang berharga untuk dapat mengarahkan masa depan kita.


Imagine.

Suatu district yang guyub dan memberi sumbangsih nyata pada kesejahteraan masyarakat sekeliling kita sambil sekaligus mengembangkan diri sendiri. Suatu district yang terus berkembang, dengan anggota yang bhinneka tunggal ika, termotivasi oleh nilai-nilai Rotary, berpikiran maju mampu merangkul tua muda agar kita semua bisa menikmati pengalaman Rotary demi kemajuan Rotary serta kemanusiaan rakyat Indonesia.


Ini future yang kita inginkan bersama.

Yang akan mengawal proses mewujudkan impian ini adalah RID 3410 Strategic Planning Committee yang terdiri dari Rotarians senior dan Rotaractors muda, past dan future leaders, dari wilayah berbeda-beda. Individu-individu yang kritis dan berpikiran terbuka. SPC akan bekerja sama dengan district officers dan Rotarians untuk memperkaya dan melaksanakan strategic plan yang telah diterima oleh kita semua pada Muktamar 2022 di Yogyakarta pada bulan Juni lalu.


Setiap bulan, SPC akan mengisi rubrik ini dengan informasi dan updates mengenai upaya bersama kita mewujudkan impian ini. Akan diangkat inovasi-inovasi district dan clubs yang beradaptasi dengan keadaan yang bergerak dinamis dan situasi sosio-ekonomis Indonesia yang fluktuatif. Harapannya adalah agar Rotary D3410 selalu relevan. Pengalaman Rotary menjadi sesuatu yang berarti bukan saja bagi Rotarians dan Rotaractors tetapi juga bagi masyarakat. Put Rotary on the map!


Sebelum cerita ini berlanjut, kita perlu pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada anggota D3410 Strategic Planning Committee 2021/2022 yang telah memulai proses strategic planning ini dan sekaligus menyambut SPC 2022/23. Silahkan hubungi mereka bila ada gagasan, masukan, tanggapan yang ingin disampakian ke SPC! All ideas welcome!



1 view0 comments

תגובות


POA_Banners_Digital_1600x500_EN (5).jpg
bottom of page