top of page

District Conference Millennials



Rotary International District 3410 Conference telah berlalu, dan ternyata banyak membawa berbagai angin segar dalam dunia pelayanan Rotary di Indonesia.


Tanpa meninggalkan kaidah-kaidah formal Rotary yang berlaku, perlu digaris bawahi tiga alasan mengapa District Conference kali ini berhasil memberikan perubahan yang cukup mendasar.


Satu, District Conference kali ini betul-betul acara DARI ROTARIAN, UNTUK ROTARIAN, OLEH ROTARIAN, DARI ROTARY, OLEH ROTARY, UNTUK ROTARY!


Semua acara dipandu, dilaksanakan dan diakhiri dengan acara-acara hasil kerja sama yang begitu apik dari Rotarian dari berbagai daerah, Jakarta, Bandung, Medan, Padang, dan lain sebagainya.


BRAVO PANITIA!


ke dua, acara-acara ini juga melibatkan kerja sama yang begitu apik dari Rotarian muda usia, dari berbagai daerah dan Rotaractor dalam berkolaborasi mengisi acara sepanjang malam tanpa jeda. luar Biasa!


BRAVO PANITIA!


Ke tiga, District Conference kali ini membuktikan satu hal: Generasi muda, generasi millenial, bisa dan siap diterjunkan dalam dunia Rotary, dunia Kemanusiaan, dunia pelayanan yang luar biasa.


Sekaranglah saatnya kita harus berani minggir ke samping, sambil memberikan kesempatan kepada para Rotarian Millenial untuk membaktikan waktu dan mendedikasikan dirinya di bidang kemanusiaan.


Kita harus bisa TUT WURI HANDAYANI!


Kalau Medan bisa, dengan RC Medan Talentanya, dan Palembang bisa, dengan RC Palembangnya, ayo, ini tantangan bagi Yogyakarta, Bandung, Kebumen, Bekasi, Lampung, Cirebon, Magelang, Padang, Batam, dan lain kota di District 3410!


Gebyarkan seluruh District 3410 dengan Rotarian Millenial dan segera ajak Rotaractors menjadi Rotarian Millenials. Undang para generasi muda kita, putra putri kita, anak cucu kita menjadi bagian Rotarian Millenials!


ROCK ROCK ROCK Rotary?

Bukan hanya dalam gerak dan tari,

Tapi juga dalam karya kemanusiaan kita!

Ayo Gebrak Indonesia, Gebrak Rotarian Millenials!


PDG Keliek J. Soegiarto

RC Mataram Yogyakarta

23 views0 comments

Comments


POA_Banners_Digital_1600x500_EN (5).jpg
bottom of page