top of page

Digelar Yayasan Rotary Club Medan Deli, ratusan warga hadiri baksos kesehatan



Yayasan Rotary Medan Deli bekerja sama dengan RSU Royal Prima dan Universitas Prima Indonesia mengadakan baksos pengobatan massal dan penyuluhan polio & stunting di Desa Sibolangit, Merek Tanah Karo, Minggu (6/11). Sekira 300 warga hadir memanfaatkan bantuan berupa pemeriksaan kesehatan umum dan gigi, serta diberikan obat secara gratis


Tim medis yang hadir Dr. drg. Florenly, MHSM MPH Kedokteran Gigi, Dr. dr. Irza Haicha Pratama MKM AIFO-K, dr. Suandy MBiomed, dr. Eric Wijaya MBiomed, para dekan, para dokter dan tenaga medis dari RSU. Royal Prima dan Universitas Prima Indonesia..


Hadir juga Rotarian, Rotaract, Kepala Desa Justiman Siboro, Sun Tong, Sun Hai, Meri Rialina, dan para donatur serta semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini.


Johan, selaku Ketua Panitia, dalam siaran persnya, Senin (7/11), mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Polio Sedunia yang jatuh pada 24 Oktober. Selain itu, turut juga menjalankan program dari Rotary International yaitu End Polio. Penyuluhan polio disampaikan Dr Aris Joshus S Ked dan penyuluhan stunting dari Dr. Rapael Ginting SKM MKes. Acara ini sekaligus sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.


Selain itu, hadir Ketua Dewan Penasehat Yayasan Rotary Club Medan Deli Kencana Salim (Biebie), Asin/johan, Cindy, Aphing, Aliang, Kok Chang, Henry, Ernie, drg. Martyn, drg. Bernard, drg. Angelia Stefani, drg. Jesslyn Okto Govanny, drg. Angeline Josethang, Nikko, Andry, Fadilla, Stanley, Christine, Hendra, Cen Chien, Kevin, Richirny, Vicky dan Indra Wasita.


Ketua Pembina Yayasan Rotary Medan Deli Biebie memberikan apresiasi kepada para dokter, Wakil Dekan dan seluruh bagian terkait dari RSU Royal Prima dan Universitas UNPRI atas pengabdian kepada masyarakat khususnya di Desa Sibolangit.

3 views0 comments

Comments


POA_Banners_Digital_1600x500_EN (5).jpg
bottom of page