top of page

Cegah Stunting Wabup Serahkan Bantuan Susu dari Rotary Club



Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih hadiri acara " Bakti Sosial untuk Balita Stunting di Pendopo Kantor Camat Kutowinangun, Selasa ( 23/03/2021). Acara diselenggarakan oleh organisasi Rotary Club. Organisasi ini bergerak di bidang kemanusiaan. Dalam hal ini, mereka memberikan bantuan susu terhadap masyarakat Kebumen di dua kecamatan, yakni Kecamatan Ambal dan Kecamatan Kutowinangun.


Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Kebumen Hj. Ristawati Purwaningsih mengucapkan terima kasih kepada Rotary Club karena sudah berpartisipasi mengatasi Stunting dengan memberikan bantuan susu kepada masyarakat Kebumen. "Terima kasih kepada Rotary Club karena sudah ikut serta memberikan bantuan kepada masyarakat Kebumen untuk mencegah dan mengatasi Stunting di Kebumen," ujar Rista. Kepala Dinkes, Dr. Budi Satrio M.Kes mendukung program pemerintah untuk mencegah stunting dengan pemberian bantuan susu.


Ia berharap bantuan tersebut memberikan penurunan terhadap Stunting dan mengingatkan masyarakat untuk periksa dengan rutin para putra putrinya yang terkena maupun ada tanda tanda Stunting. "Monggo untuk tetap melakukan pemeriksaan secara rutin agar dapat terdeteksi dan dapat di atasi secara cepat dan efisien," Imbuh Wabup.



Sumber Berita: https://web.facebook.com/prokopimkebumen/?

Sumber : https://pekunden.kec-kutowinangun.kebumenkab.go.id/index.php/web/artikel/4/289


3 views0 comments

Comments


POA_Banners_Digital_1600x500_EN (5).jpg
bottom of page