top of page

Bantu Pengadaan Air Bersih, PSMTI dan Rotary Club Lampung Serahkan Bantuan Sumur Bor



BANDAR LAMPUNG | Wartasaburai, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa ( PSMTI ) Provinsi Lampung dan Rotary Club Lampung Saburai menyerahkan bantuan satu unit sumur bor Kepada Dandim 0410 Bandar Lampung Letkol Arm Tri Arto Subagio di Kantor Koramil Tanjung Karang Pusat, Rabu (7/12).


Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Ketua PSMI Provinsi Lampung Christian Chandra didampingi Presiden Rotary Club Lampung Saburai Jusuf Tong beserta jajaran pengurus yang disaksikan Camat Enggal dan Lurah Gunung Sari serta di hadiri tokoh masyarakat setempat.


Dandim 0410 Letkol Arm Tri Arto Subagio mengapresiasi bantuan ini karena sejalan dengan program TNI AD Manunggal Air Bersih yang dilaksanakan serempak.


”Bantuan dari PSMTI dan Rotary Club Lampung Saburai tentunya memiliki arti penting mengingat keterbatasan anggaran Kodim dalam membantu pengadaan air bersih bagi masyarakat Gunung Sari dan sekitarnya," ujar Dandim Letkol Tri Arto.


Sementara Ketua PSMTI Christian Chandra berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat.


“PSMTI dan Rotary Club Lampung Saburai berkomitmen membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih," kata Christian.


Disisi lain, pria yang menggemari olahraga bersepeda ini juga meminta masyarakat agar menjaga fasilitas sumur bor tersebut.



2 views0 comments

Comments


POA_Banners_Digital_1600x500_EN (5).jpg
bottom of page